Halaman

Selasa, 20 Oktober 2020

Penanaman Bibit Pohon Jambu Merah di Taman Blok M



Pasuruan, PURIonline - Taman blok M RT 09 RW XI Perumahan Puri Kraton Regency memang sudah selesai pengecorannya, tetapi secara kelengkapan masih minim sekali.

Seperti pepohonan atau tanaman hias sekitar taman blok M masih sedikit jumlahnya, begitu juga tempat bermain anak-anak masih dalam tahap perencanaan karena terkendala dana.

Dengan kondisi diatas tentu bantuan pohon atau tanaman hias dari warga sangat diperlukan, Ialah Joko Suwarno yang memberikan dua buah bibit pohon jambu merah sengaja membawa langsung dari Jember.

Kemarin (19/10/2020) sore secara simbolis penanaman dua pohon jambu merah tersebut dilakukan oleh Bung Tomo serta dibantu warga lainnya.

Dengan demikian untuk space yang kosong dan siap ditanami pohon masih ada tiga lagi, barangkali ada warga Blok M lainnya yang punya niatan untuk memberikan kenang-kenangan bibit buah, maka dengan senang hati kami akan menerimanya.

(Bung Tomo sedang mengeduk space pohon)

Ucapan jajakumullohi khoiron katsiron terima kasih kepada warga yang sudah peduli, baik langsung maupun tidak langsung terhadap taman kita.

Semoga Alloh SWT membalas kebaikan kita dengan balasan yang lebih besar dan banyak. Aamiin.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar