Halaman

Selasa, 06 Oktober 2020

Abdul Haris : Bicara Taman dan Pemimpin yang Baik



Pasuruan, PURIonline - Alhamdulillah mengucapkan banyak terima kasih dari warga RT 09, kepada ketua RT 08 atas ketulusannya dan semangatnya untuk melaksanakan tugas dan amanah dari warga.

Yang sedang membangun taman demi keindahan pemandangan lingkungan Perumahan. Di tengah taman juga ada mainan anak-ana beserta ibunya juga bisa, serta progres kedepannya yang masih mau di perindah lagi.

Inilah sosok pemimpin yang patut ditiru, jadi pemimpin dari bawah dulu, kalo dari bawah baik atau berhasil dan bertanggungjawab serta jujur, maka otomatis warga juga senang untuk mempertahankannya.

Bila perlu diangkat kepemimpinannya ke jabatan yang lebih tinggi. Kalau pemimpin selama menjabat tidak ada hasilnya, bahkan pemimpinya tidak kenal sama warganya atau sebaliknya, itu tidak pantas dan tidak layak jadi pemimpin yang patut dipertahankan.

kalau tidak benar nanti warga mencaci-maki, berfikiran buruk, kemana saja uang bulanan saya sebagai warga, untuk apa saja, buat apa saja, mana hasilnya, dan pertanyaan tersebut harus dipertanggungjawabkan oleh para pemimpin.

Tapi alhamdulillah dengan berdirinya Perumahan Puri Kraton Regency ini, Paguyuban, Sesepuh, ketua RT, dan para pemudanya kompak serta rukun, sehingga apa yang direncanakan bisa terlaksana dalam hal apapun.
Terakhir semoga kedepan semakin lebih baik lagi, Aamiin.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar