Halaman

Sabtu, 12 September 2020

Ssst..!! Diam-diam RT 08 Sedang Bangun Taman Mini Lho

(Kondisi terkini Taman Mini 35 masih dalam tahap pembangunan)



Pasuruan, PURIonline - Sesuai cita-cita pemekaran wilayah yang terbagi menjadi 5 RT, yakni terciptanya pemerataan di segala bidang baik pembangunan maupun kesejahteraan warganya.

Seperti dilakukan oleh RT 08, diam-diam sedang membangun Taman Mini yang ada di Gang 35 (Telok Lema), kondisinya sudah kelihatan bagus, dan sebagian juga sudah bisa digunakan untuk arena bermain.

Disekelilingnya ada belasan macam-macam pohon yang ditanam dalam pot yang terbuat dari tong plastik besar dibelah dua lalu di cat motif bata menambah unik serta indah taman mini tersebut. Terpasang juga satu tempat bermain anak ayunan yang sudah bisa digunakan.


Ketika dimintai keterangan melalui saluran WhatsApp tentang taman mini tersebut , ketua RT 08 Yulius Usman menjelaskan kondisinya baru 40% Mas, 

"Progresnya masih ada 3 permainan anak-anak lagi yang sedang dibuat, karena di lingkungan RT 08 di dominasi oleh anak-anak, tujuannya agar mereka tidak bermain di jalan utama yang banyak dilewati kendaraan."

Ketika ditanya mengenai apakah sudah ada nama untuk Taman Mini tersebut, Ia menjawab belum ada,

"Belum tahu Mas, masih mencari nama apa, biar nanti orang-orang yang kasih nama. Nanti saya lombakan mencari nama yang terbaik." Tutupnya.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar