Halaman

Senin, 21 September 2020

Kerja Bakti Blok M RT 09 : Ngapain Aja?



Pasuruan, PURIonline - Warga Blok M RT 09 masih belum berhenti bergerak, setelah malam harinya melaksanakan rapat rutin dua bulanan, seperti biasa pagi harinya mereka mengadakan kerja bakti area taman, Ahad (20/9/2020).

Ko ke taman lagi? Ngapain? 
Yupz karena taman memang belum selesai 100 persen, kali ini mereka kerja bakti menyelesaikan pembuatan tempat duduk diatas kolam ikan.

(Kondisi kolam ikan sesudah ditutup bambu)

Tempat duduk itu terbuat dari bambu yang sekaligus dijadikan penutup kolam ikan, wacananya dalam waktu dekat kolam ikan tersebut juga akan di coba diisi bibit ikan lele, mudah-mudahan ada hasilnya sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga.

Selain itu untuk menetralisir dalam kolam juga sudah diisi 'gedebog' batang pohon pisang, setelah itu kolam diisi air untuk merendam batang pohon pisang yang sudah di potong-potong tersebut dan didiamkan sekitar satu pekan agar lebih netral maksimal sehingga ikan tidak gampang mati.

Saat ini penutup kolam tersebut kondisi sudah ditutup terpal, agar bisa dimanfaatkan oleh warga ataupun anak-anak sebagai tempat duduk di area taman.

Waallohu A'lam Bishowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar