Halaman

Sabtu, 18 Januari 2020

Hasil Pemilu Blok M RT 09, Otong Rismaya Menang Mutlak

(Foto : Sertijab RT lama ke RT baru)

Pasuruan, PURIonline - Demokrasi di Perumahan Puri Kraton Regency sedang bergeliat, setelah yang lalu sudah terpilih 4 pemimpin baru, giliran Blok M malam ini melaksanakan pemilihan RT.

Setelah Tim Panitia Pemilu yang dipimpin oleh Rio Kurniawan melaksanakan pemungutan suara dari rumah ke rumah, Sabtu (18/01/2020) maka didapatlah hasil perolehan pemenang pemilu RT 09 :

1. Otong Rismaya 83.78%
2. Hendro 10,81%
3. M. Hasum 2,7%
4. Andi Sularsono 2,7%
5. Agustinus 2,7%
6. M. Zuhri 0%

Dengan hasil tersebut maka sudah dipastikan Blok M perumahan Puri Kraton Regency sudah mempunyai pemimpin yang baru orang sunda yaitu Otong Rismaya, ia menang mutlak diantara pesaing-pesaing lainnya.

Mengenal sosok Otong Rismaya, ia merupakan pria kelahiran Cirebon Jawa Barat, pernah bekerja di berbagai daerah di Indonesia termasuk DKI Jakarta, Samarinda, Kalimantan Timur hingga sampai di Pasuruan Jawa Timur.

Ketika di Samarinda walaupun ia pendatang, tapi dipercaya oleh warga lokal sana menjabat sebagai ketua RT begitu juga di Pasuruan tepatnya di Perumahan Puri Kraton Regency ia menjabat wakil RT dan sekarang naik terpilih menjadi ketua RT 09.

Lengkap sudah kini 5 RT yang ada di perumahan mempunyai pemimpin baru. Selamat semoga menjadi pemimpin yang jujur, amanah, bertanggungjawab dan dicintai warganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar