Halaman

Minggu, 27 Januari 2019

Komunitas Futsal PURI Kembali Eksis

Pasuruan, PURIonline - Warga Perumahan PURI KRATON REGENCY memang unik, macam-macam komunitas hadir disini mulai dari Futsal, Al-Banjari, Pencinta Burung, Menembak, Gowes, Mancing Mania, sampai Komunitas ngomongin orang juga ada (Hehe.. Guyon Lur).

Tadi malam hari Jum'at (18/01/2019) bertempat Di Lapangan Tirta Indah Petaunan salah satu komunitas tersebut kembali eksis yaitu Futsal. Kegiatan yang satu ini sudah berlangsung sejak tahun 2016 yang dipelopori oleh Cak Tohir, Mas Deni, serta Mas Dzoko. Adapun jadwal rutin setiap 2 minggu untuk latihan bareng.

Dalam perjalanannya ketika mau latihan banyak sekali hambatan yang menghadang diantaranya ada anggota yang ketepatan kerja shift, ada juga yang kerja lembur atau bahkan pulang kampung sehingga sempat Vacum setahun lebih.

Di awal tahun 2019 ini semoga menjadi kabar yang baik bagi para pencinta olahraga Futsal agar kedepannya kegiatan ini bisa tetap Istiqomah dalam latihan, entah 2 minggu sekali atau minimal sebulan sekali tentunya dengan peserta yang lebih banyak lagi.

Yang paling penting dari kegiatan ini sendiri selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga untuk menjalinnya komunikasi, silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sesama warga perumahan.

(Oleh : Faisal - PURI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar